Selasa, 27 November 2012

trik mengerrorkan paket opera mini part 2

Trik MengErrorkan Paket Operamini Telkomsel

Sebenarnya awalnya saya juga agak ragu dengan Trik ini, tapi kenyata'annya mang bener berhasil errort,

engGak perlu susah payah lagi Edit server loh yang Errort paket operamininya..

Tinggal langsul pancal aja pakek serbi original..

Trik MengErrorkan Paket Operamini Telkomsel

1. Ini yang sangat berpengaruh, Sebelum mendaftar ubah dulu tanggal hp kalin dengan memajukan tanggalnya, contoh karena sekarang tanggal 28/11/2012 maka ubahlah/ majukanlah sejauh mungkin misal 15/01/2013, jangan jauh- jauh ya? Takutnya nanti malah enggak errort.

2. Setelah tanggal di majukan barulah mendaftar paket operamininya, ketik *363# call. Pilih paket operamini. Terus pilih yang harian, selanjutnya pilih yang sekali beli saja (rp.2500), jangan yang langganan. Tunggu sampai ada sms pengaktifan paket. Kalo sudah aktif kembaliin lagi tanggal seperti semula .

3. Langkah trahir coba ulangi lagi daftar yang harian yang sekali beli. Apa balasan dari 3636? Ma'af, anda masih mempunyai paket yg aktif s/d MM/MM/MMMM seingat saya begitu inti dari balasannya. Jika sebelum daftar kalian atur tanggalnya contoh pda tgl 30/11/2012 maka paketnya tetap aktif s/d tgl 30. Intinya, Paket akan tetap aktif s/ d tanggal yang kalian atur/ majukan sendri. Perlu di ingat, Trik ini belom 100% persen bisa di tempat kalian, jadi lok bener gak jalan jangan salahkan saya. Tapi cara ini sudah saya buktikan sendri di kartu as aku, Sms dari 3636 brupa penonaktifkan paket tepat pada tanggal yang saya majukan sebelum daftar. Kalo di tempat sobat kalian takut gagal, coba dulu dgn memajukan tglnya jgn jauh2, cukup 2-3 hari saja. Lok berhasil aktif sampek hari ke 2/3, baru majukan tglnya sampek beberapa bulan dan daftar lagi.

Jika ada yang masih bingung tanya aja lewat commentar.

2 komentar:

  1. met pgi gan
    snc nyimak aja

    sukses slalu

    BalasHapus
  2. Is that really all there is to it becusae that'd be flabbergasting.

    BalasHapus